Minggu, 23 Desember 2007

KedZoLiman lagi.......

Akhir-akhir ini diriku merasakan sulit Tuk percaya lagi ke orang lain. aku merasa orang yang gw hadapi selama ini mempunyai 2 kepribadian ganda. diriku bertanya-tanya apa maksud gerangan itu??? n' apa maksud orang itu melakukan kepada diriku??? cukup tidak puaskah orang menyiksa dan menyakiti hati dan perasaanku ini. diriku berkali-kali merasakan kedzoliman dan kebohongan. tapi tiap kali bertemu dengan orang baru mengapa diriku masih menyakini bahwa orang tersebut dapat kupercaya??? akupun bingung dengan keadaanku seperti ini. apakah diriku yang salah bersikap baik dan lunak kepada orang lain???? apakah aku sebagai manusia bodoh???? sampai titik lelahku berujung saat ini, akupun masih bertanya-tanya mengapa ini terjadi lagi pada diriku??? apakah ini sesungguhnya dari " Musuh di dalam selimut " ataukah " Ada Udang Dibalik Batu " ??? apakah nantinya di kehidupan luar nanti aku sepatutNya waspada terlebih dahulu sebelum mengenal oran baru..... duh akhirnya aku jadi serba salah semua dech!!!! Capek KHan!!!! :(
Louph u,
_FhiRzMhanz_

Tidak ada komentar: