Senin, 29 Oktober 2007

" 2nd......"



aku percaya.........bahwa ada kehidupan yang lain selain kehidupan saat ini. aku sendiri tidak tahu seperti apakah kehidupan di dunia itu! apakah lebih kejam dari pada hidup sekarang ini atau malah membawa kebahagiaan kelak.

" SeandaiNya kita tidak dipertemukan seperti saat ini, aku tidak akan seperti ini juga. dan aku yakini bahwa ada kehidupan setelah kehidupan ini, dan berharap aku dan dirimu akan hidup bersama selamanya mewujudkan kebahagiaan yang belum aku peroleh selama ini "
Aku menyadari tidaklah semua harapakanku itu terwujud, diriku hanya bisa tawakkal menghadapi semua permasalahan yang telah aku tempuh. dan menyadari betapa sulitnya aku hadapi dengan kesendirianku.


lOuph,
FhiRzMhanZ

1 komentar:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

akupun percaya n tawakal...tp jangan merasa sendiri,masih bnyk org2 yg ingn bersamamu...

sepahit apapun hidup itu indach...
cobaan itu ada,tp laksana badai cuma datang sesekali...

"hanya penderitaanlah yg mengajarkan bagaimana menghargai keindahan hidup ini"


cayOoooo