Minggu, 14 September 2008

Seandainya aku bisa memutar waktu kembali, aku ingin tidak seperti sekarang ini. Seandainya bisa, kuinginkan semuanya berjalan seperti yang ku mau. Perjalananku selama ini penuh dengan warna rona kehidupan yang sangat membuat hidupku berubah. Dimulai dengan mengenalnya kehidupan yang selama ini aku tidak tahu menahu tentang semua itu. Kehidupan yang sangat membuat aku jauh berbeda dari diriku sebelumnya, seakan-akan hidupku semuanya berubah. Pernah kubertanya pada diriku, Apakah ini yang sebenarnya yang aku mau? Atau apakah ini memang jalan hidupku? Aku sendiri masih belum menemukan jawaban atas kebimbanganku. Kalau ditanya, Apakah kamu bahagia dengan sekarang ini? Aku menjawab
” Aku Bahagia....! ” karna disinilah aku menemukan arti sebuah perjuangan untuk memperoleh kebahagiaan hidup walaupun dengan segala cobaan hidup. Tapi aku tidak menyesalkan mengapa semua ini bisa terjadi, karna dengan ini aku bisa belajar untuk menjadi lebih baik dan mencoba menjadi yang terbaik untuk orang disekitar aku, khususnya untuk orang yang aku sayangi. TidakLah semudah membalikkan telapak tangan, itu semuanya adalah garis kehidupan yang harus dijalani. Aku jalani semua ini hanya untuk bahagia bersamaNya.




:: Krisdayanti ::
Judul : Yang Kumau

tak jua kutemukan jalan keluarnya
jika memang bukan ini sudah tamatkanlah

Karenaku tak mau waktuku terbuang
jangan memaksakan ini
jika memang bukan yang ini
karena sesuatu yang peka
buat kita jadi masalah

yang kumau ada dirimu
tapi tak begini keadaannya
yang kumau selalu denganmu

jika Tuhan mau begini
rubahlah semua jadi yang kumau
karena kuingin semua berjalan
seperti yang kumau
jangan memaksakan ini

jika memang bukan yang ini
karena sesuatu yang pekabuat kita jadi masalah

Tidak ada komentar: