Kamis, 24 Juli 2008

.:: SaiYa KemBaLi ::.

Saya kembali........3x.

umh, udah sekitar 1 bulanan y, gw g Ngblog n ngisi postingan gw. loh tw khan knp gw sempet mutusin g mw beredar lagi di dunia blog ini. gw udah jelasin kok penyebabnya apa di tulisan blog gw ini!!! pokoknya gw udah ngambil hikmah dari pelajaran ini. apa y??? hahaha.... sutralah yang penting gw bisan come back lagi di blog ini. eniwei.... loh pada kangen bgd khan ma gw!!!!hahaha (najis!!! :) )

setelah ada dorongan dan motivasi lagi dari seseorang yakni Harry, coz dy yang pertama kali mengenal gw ke dunia blog ini. so gw mencoba come back lagi walaupun masih agak tersa aberat buat gw! karna gw masih sakit hati perihal kejadian blog gw kemarin. tapi untungnya ry ngasih support n bantuan buat make over layouts blog gw ini.
uhm..... makin menjadi2 dech gw pengen ngisi blog ini. tapi apa daya pikiranku ge mumet jadi belum sempat update blog gw ini.

sekarang 1st gw come back buat ngisi hari-hari gw dengan blog gw ini.....

buat para pemirsa selamat menonton, menyimak, membaca dan menyaksikan keakraban blog gw ini.
sekali lagi visit to my blog......


thanks,
firmaNs____

Tidak ada komentar: