Sabtu, 12 April 2008

hampa terasa Hidupku tanpa dirimu
aku ingin telp kamu,
aku ingin sms kamu,
aku ingin mendengar suaramu,
tapi
aku takut! karna aku takut kecewa dan akhirnya hatikuLah yg meNangis.

aku ingin hidup bersama,
aku ingin kembali ke masa lalu bersama kenangan kita b2.

Betapa hatiku sangat membutuhkanMu disaat hatiku Hampa,
Betapa cintaku padamu hingga tak terkatakan lagi oleh mulutku,
Betapa rindunya hatiku tak akan tergantikan oleh hati oleh orang lain,
Betapa sayangku padamu mengalahkan egoku sendiri.
kau mengatakan....
aku membaca dan menjawabnya!!!!

mengapa kebodohanku terus berlanjut.
Kepedihan hatiku seakan terus menerus menghantuiku.
mana buah jerih payahku selama ini?
yang kuinginkan adalah kebahagiaan buat aku dan dirimu.
coz..... i love u!



LUv,
FirMan S.



Tidak ada komentar: