Senin, 28 April 2008

  • Berjanjilah untuk selalu ada buat dy sampai kapanpun ?

Aku janji selalu ada buat dy kapanpun dimanapun, walaupun raga rapuh tapi aku akan selalu setia buat dy.

  • Berjanjilah kamu untuk selalu menyayangi dy apa adanya seperti saat ini ?

Aku akan janji selalu menyayangi dy apa adanya seperti sekarang ini, walaupun sayangku mengalahkan rasa egoku sendiri!.

  • Berjanjilah kamu untuk mencintai dy sprti kamu mencintai dirimu sendiri ?

Jika aku masih diberi kesempatan raga dan jiwaku masih disini, aku akan menepati janjiku untuk selalu mencintai dy! Karena dy pilihanku yang terbaik, walaupun banyak orang yang menilai dy tidak baik untukku. Tapi hati meyakini dyLah yang terbaik buatku.

  • Berjanjilah kamu untuk bisa menjaga hatiNya?

Aku akan berjanji untuk menjaga perasaan hatinya dengan kesabaran, ketabahan, pengertian dan kejujuran yang aku punya selama ini buat dy seseorang.

  • Berjanjilah kamu bisa membahagiakan dy dengan caramu sendiri ?

Aku akan berjanji selalu akan membuat dy tertawa, bahagia dan tersenyum. Karena itulah yang aku inginkan selama ini dariNya. Dy bahagia akupun bahagia. bahagiaNya dy adalaha kebahagiaanku juga.



" aku berharap bisa menepati janjiku buat dirimu. . . . "




LuV,

FirMan'S

Tidak ada komentar: