Jumat, 14 Maret 2008

.:: Lulus???? mw kEmaNa y????::.


TerNyata melepas status mahasiswa menjadi saRjana malah menjadi beban hidup buat gw. gimana g?! gw pikir setelah gw lulus , gw bisa istirahat sejenak dari hiruk pikuk seabrek kegiatan di kampus. ech...ternyata aku salah! justru setElah menyandang Sarjana, malah begitu berat buat aku. pertama untuk mendaftar wisuda harus kesana-kesiniLah ngurusin bebas2 pinjaman Lab dan perpus. trus lg belum ketemu dosen buat revisi skripsi, itu aja ketemu dosenNya bisa berhari2, biasalah hari gini dosen makan gaji jd dosen kyaknya g cukup de, justru itu dosen sekarang malah lebih sibuk Nyambi kerjaan dilUar kampus yang malah super siBuk. duh...jd Capek tw nunggu2 dosen dari pagi mpe siang!!! Egoissss Khan?!!!! trus lagi masalah harus bayar inilah itulah!!! duh, jd Ribets urusan Ini. Yang paling bikin gw Pusing Justru nyari2 Lowongan kerja tuh!!! harus nyari2 di Koranlah, madinglah, internetlah dll. apalagi gw sekarang disibukkan belajar buku Test Potensi Akademik (TPA) biar lulus gt waktu test psikotes!! Ternyata setelah lepas dari tanggungan Orang tua begitu sulit, apalgi gw Cowok lg!!! masak masih ngemong ke Oratng tua melulu!!! malu khan?!! makanya sekarng gw disibukkan buat siapin mental gw di dunia kerJa......i'm coming!!!!

FhirzMhanz
Louph....

Tidak ada komentar: