Minggu, 06 Januari 2008

.:: HaNya UnTukMu SeSeOraNg ::.
aku bingung...............
Perasaanku mw dibawa kemana dan untuk sapa ??????
aku pingin merasakan arti cinta yang sebenarnya.
ingin dicintai dan mencintai......
semua itu hal yang aku ingin peroleh dari semua keinginanku yang lainnya,
karena itu semua mudah akan didapatkan, lain halnya dengan cinta.

aku ingin selalu berada disampingmu,karna,
disampingmu aku merasakan kenyamanan, kehangatan, perlindungan......
dengan dekapanmu aku merasakan seutuhnya hidup didunia ini..,
dengan genggaman tanganmu aku merasakan hidupku ini sangatlah bermakna...,
dengan belaian tanganmu aku merasakan indahnya hidup ini...,
dengan tawamu aku merasakan kesejukan.....,
semua itu tiada yang lebih indah hidup bersamamu........

Amarahmu,
Keluh kesahmu,
Gigitanmu,
Meledak2 agresifmu,
Suara nyanyianmu,
aku kangen itu semua darimu...........
karna'aku sangat CINTA dan SAYANG KAMU....
apakah kamu tahu apa yang aku rasakan????!

Semua itu buat seseOrang yang sampai saat ini selalu senantiasaaku Menunggumu, karena aku sangat2 mengharapkanmu.walau aku sudah mencoba berlari jauh tapi,semakin aku berlari semakin kencang jantungku berdetak karena aku semakin mengingatmu!!!


Tidak ada komentar: