Sabtu, 29 September 2007

.:: BERHARAP ::.

Aku BerhaRap Di Bulan Ini mendapatkan
suatu keajaiBan yang Luar Biasa di dalam hidupku, suatu hiDayah dan Hikmah dari semua apa yang aku lakukan akhir2 ini. tanpa aku sadari terlalu banyak kesalahan-kesalahan yang membUat diRiku terbelenggu OlehNya. Mungkin Ini tanggungJawab Yang aku pInggul dengan sendiriNya, kArna Aku yang berbUat maka DirikuLah Yang MemikulNya.
Tapi.....
ApAkah diriku sendiri Sanggup MenghadapiNya???Manusia hanya bisa memohon dan meminta ampunan dari TuhanNya. karna diriku hanyalah segelintir debu yang berterbangan di HadapanNYa. tapi itu tidak mudah bagi diriku sebagai Khalifah di dunia Ini Untuk tidak melakukan Ke2 kalinYa! tapi apakah salah Dengan perasaanku ini pada diriNya?! dan mengapa Perasaan ini ditujukan untuk dirinya, yang tidak mengerti akan perasaanKu!


.::Louph::.

FhIrzMhAnZ

Tidak ada komentar: